KONTAN.CO.ID - Direksi dan Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan (BPJSTK) turun serta melayani langsung peserta di beberapa kantor cabang di Wilayah Indonesia dalam menyambut Hari Pelanggan Nasional. Adapun, kegiatan ini diadakan selama 3 hari, terhitung sejak 3 September hingga 6 September 2017 di beberapa kantor cabang, salah satunya di Kantor Cabamg Bali Denpasar yang diwakili oleh Direktur Pengembangan Investasi, Amran Nasution. Amran mengatakan, peserta adalah komponen utama bagi BPJS, karena iuran pun berasal dari peserta. "Otomatis kepesertaan itu harus kita layani sebaiknya," ujar dia di Denpasar. Melalui kegiatan tersebut, Amran ingin memaksimalkan pelayanan ke peserta terlebih di Hari Pelanggan Nasional. Dalam kesempatan tersebut dia juga menyayangkan masih banyak perusahaan yang belum mendaftarkan karyawannya sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan.
BPJSTK imbau perusahaan daftarkan karyawan
KONTAN.CO.ID - Direksi dan Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan (BPJSTK) turun serta melayani langsung peserta di beberapa kantor cabang di Wilayah Indonesia dalam menyambut Hari Pelanggan Nasional. Adapun, kegiatan ini diadakan selama 3 hari, terhitung sejak 3 September hingga 6 September 2017 di beberapa kantor cabang, salah satunya di Kantor Cabamg Bali Denpasar yang diwakili oleh Direktur Pengembangan Investasi, Amran Nasution. Amran mengatakan, peserta adalah komponen utama bagi BPJS, karena iuran pun berasal dari peserta. "Otomatis kepesertaan itu harus kita layani sebaiknya," ujar dia di Denpasar. Melalui kegiatan tersebut, Amran ingin memaksimalkan pelayanan ke peserta terlebih di Hari Pelanggan Nasional. Dalam kesempatan tersebut dia juga menyayangkan masih banyak perusahaan yang belum mendaftarkan karyawannya sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan.