KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Badan Perlindungan Konsumen Nasional (BPKN) merilis data kasus permasalahan konsumen perumahan. Selama kurun waktu tiga tahun terakhir, jumlah konsumen perumahan yang mengadu ke BPKN terus meningkat. Ketua Badan Perlindungan Konsumen Nasional (BPKN) Ardiansyah Parman bilang pihaknya telah melakukan validasi terhadap aduan konsumen perumahan tersebut. Dia menilai pengembangan perumahan di Tanah Air masih banyak yang bermasalah. "Oleh karena itu negara harus mengatur," kata Ardiansyah, Rabu (28/3).
BPKN meminta pemerintah meningkatkan pengawasan permasalahan konsumen perumahan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Badan Perlindungan Konsumen Nasional (BPKN) merilis data kasus permasalahan konsumen perumahan. Selama kurun waktu tiga tahun terakhir, jumlah konsumen perumahan yang mengadu ke BPKN terus meningkat. Ketua Badan Perlindungan Konsumen Nasional (BPKN) Ardiansyah Parman bilang pihaknya telah melakukan validasi terhadap aduan konsumen perumahan tersebut. Dia menilai pengembangan perumahan di Tanah Air masih banyak yang bermasalah. "Oleh karena itu negara harus mengatur," kata Ardiansyah, Rabu (28/3).