MOMSMONEY.ID - Menjelang Lebaran, penjualan pakaian koko kian meningkat. Tak heran kalau pelaku usaha di sektor fesyen pun kian bertransformasi. Salah satu yang langkah tranformasi yang dilakukan adalah berinovasi demi menjangkau pasar. Selama 3 tahun berjalan, brand fesyen lokal, Alraiyan menegaskan diri sebagai brand baju koko couple yang mengutamakan arti penting dari sebuah ikatan ayah dan anak. Lewat tagline “Togetherness in every moment”, Alraiyan ingin menunjukkan cerita tentang kebersamaan seorang ayah dan anak dalam berbagi momen bahagia mereka di setiap waktu, sampai saat ini. "Seiring berjalannya waktu kami menemukan banyak tantangan baru yang membuat kami ingin menciptakan sesuatu sebagai cara kami bergerak dan beradaptasi untuk memperkuat persona dari brand koko couple ayah dan anak, maka dari itu kami menciptakan Fadsan. Brand identity baru dari Alraiyan," ujar Arief Kurniawan, pemilik Alraiyan kepada Momsmoney, Sabtu (9/4).
Brand Fesyen Lokal Fadsan Perkuat Bisnis Lewat Tranformasi
MOMSMONEY.ID - Menjelang Lebaran, penjualan pakaian koko kian meningkat. Tak heran kalau pelaku usaha di sektor fesyen pun kian bertransformasi. Salah satu yang langkah tranformasi yang dilakukan adalah berinovasi demi menjangkau pasar. Selama 3 tahun berjalan, brand fesyen lokal, Alraiyan menegaskan diri sebagai brand baju koko couple yang mengutamakan arti penting dari sebuah ikatan ayah dan anak. Lewat tagline “Togetherness in every moment”, Alraiyan ingin menunjukkan cerita tentang kebersamaan seorang ayah dan anak dalam berbagi momen bahagia mereka di setiap waktu, sampai saat ini. "Seiring berjalannya waktu kami menemukan banyak tantangan baru yang membuat kami ingin menciptakan sesuatu sebagai cara kami bergerak dan beradaptasi untuk memperkuat persona dari brand koko couple ayah dan anak, maka dari itu kami menciptakan Fadsan. Brand identity baru dari Alraiyan," ujar Arief Kurniawan, pemilik Alraiyan kepada Momsmoney, Sabtu (9/4).