KONTAN.CO.ID - Brand fesyen lokal untuk pria, Roughneck 1991 membuat gebrakan baru. Kali ini brand yang pernah menjadi official merchandise FIFA World Cup 2022, meluncurkan produk perawatan wajah untuk pria. Tak tanggung-tanggung Roughneck luncurkan dua produk sekaligus, yakni: Roughneck Daily Facial Wash Acne Fight, dan Roughneck Daily Sun-Moisturizer Front Guard Protection. Kedua produk ini sudah bisa didapatkan di marketplace Shopee mulai 25 Juni 2023. Founder Roughneck 1991, Rusli Ikhwan mengatakan “Sebagai brand tentunya kami ingin membuat terobosan-terobosan untuk menjangkau kebutuhan pasar. Kami pun senantiasa berinovasi untuk menghadirkan produk-produk baru, termasuk mengembangkan lini bisnis kami ke produk men’s care.” Lebih lanjut Rusli menambahkan, “Saat ini kami melihat, kaum pria di Indonesia sudah mulai mementingkan tampilan, tidak hanya dalam pemilihan busana tetapi sekarang sudah banyak yang memilih untuk melakukan perawatan wajah untuk semakin menyempurnakan tampilan mereka. Roughneck pun melihat ada kesempatan untuk mengembangkan bisnis dan menjadi brand gaya hidup yang bisa memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat Indonesia.”
Brand Fesyen Lokal Roughneck 1991 Jajal Bisnis Men’s Care
KONTAN.CO.ID - Brand fesyen lokal untuk pria, Roughneck 1991 membuat gebrakan baru. Kali ini brand yang pernah menjadi official merchandise FIFA World Cup 2022, meluncurkan produk perawatan wajah untuk pria. Tak tanggung-tanggung Roughneck luncurkan dua produk sekaligus, yakni: Roughneck Daily Facial Wash Acne Fight, dan Roughneck Daily Sun-Moisturizer Front Guard Protection. Kedua produk ini sudah bisa didapatkan di marketplace Shopee mulai 25 Juni 2023. Founder Roughneck 1991, Rusli Ikhwan mengatakan “Sebagai brand tentunya kami ingin membuat terobosan-terobosan untuk menjangkau kebutuhan pasar. Kami pun senantiasa berinovasi untuk menghadirkan produk-produk baru, termasuk mengembangkan lini bisnis kami ke produk men’s care.” Lebih lanjut Rusli menambahkan, “Saat ini kami melihat, kaum pria di Indonesia sudah mulai mementingkan tampilan, tidak hanya dalam pemilihan busana tetapi sekarang sudah banyak yang memilih untuk melakukan perawatan wajah untuk semakin menyempurnakan tampilan mereka. Roughneck pun melihat ada kesempatan untuk mengembangkan bisnis dan menjadi brand gaya hidup yang bisa memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat Indonesia.”