JAKARTA. PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (TLKM) tercatat sebagai perusahaan telekomunikasi paling bernilai di Asia Tenggara saat ini menurut Brand Finance. Telkom memiliki brand value senilai US$ 4,33 miliar dan telah mempertahankan posisinya selama empat tahun berturut-turut dan pertama kalinya masuk Brand Finance Global 500 pada peringkat 393. Dengan posisi tersebut, Telkom juga menjadi perusahaan nomor 1 Indonesia.Lembaga konsultan merek internasional Brand Finance dalam laporan terbarunya yakni Brand Finance Telecoms 500, menyebutkan di antara perusahaan-perusahaan telekomunikasi dunia, posisi Telkom naik ke peringkat 40 dari peringkat 49 pada tahun 2016 lalu. Telkom juga berhasil mempertahankan rating brand strength tetap pada AAA-. Ini berarti berarti Telkom telah mempertahankan pangsa pasarnya, meskipun mengalami banyak tekanan.Vice President Corporate Communication Telkom Arif Prabowo mengatakan, saat ini Telkom tengah bertransformasi dan memperkuat posisi sebagai perusahaan telekomunikasi digital. “Membangun merek merupakan pekerjaan jangka panjang yang dilakukan secara konsisten dan berkesinambungan,” kata Arif dalam keterangan resminya kepada KONTAN, Senin (13/3).
Brand Finance:Telkom naik peringkat ke 40 di dunia
JAKARTA. PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (TLKM) tercatat sebagai perusahaan telekomunikasi paling bernilai di Asia Tenggara saat ini menurut Brand Finance. Telkom memiliki brand value senilai US$ 4,33 miliar dan telah mempertahankan posisinya selama empat tahun berturut-turut dan pertama kalinya masuk Brand Finance Global 500 pada peringkat 393. Dengan posisi tersebut, Telkom juga menjadi perusahaan nomor 1 Indonesia.Lembaga konsultan merek internasional Brand Finance dalam laporan terbarunya yakni Brand Finance Telecoms 500, menyebutkan di antara perusahaan-perusahaan telekomunikasi dunia, posisi Telkom naik ke peringkat 40 dari peringkat 49 pada tahun 2016 lalu. Telkom juga berhasil mempertahankan rating brand strength tetap pada AAA-. Ini berarti berarti Telkom telah mempertahankan pangsa pasarnya, meskipun mengalami banyak tekanan.Vice President Corporate Communication Telkom Arif Prabowo mengatakan, saat ini Telkom tengah bertransformasi dan memperkuat posisi sebagai perusahaan telekomunikasi digital. “Membangun merek merupakan pekerjaan jangka panjang yang dilakukan secara konsisten dan berkesinambungan,” kata Arif dalam keterangan resminya kepada KONTAN, Senin (13/3).