KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pemilik brand teh kemasan atau ready to drink (RTD), PT Ichi Tan Indonesia berusaha memperlebar pasarnya di dalam negeri. Brand asal negara gajah putih tersebut masih terus menambah varian produknya. Anna Wibowo, Direktur Marketing PT Ichi Tan Indonesia mengatakan tahun ini Ichitan bakal menambah varian baru. Varian baru itu, "Masih di seputaran teh kemasan," ungkapnya ditemui usai Konferensi Pers Ichitan "Mendadak Jutawan", Selasa (20/2). Jumlah varian rasa Ichitan di Indonesia kini sudah ada sembilan macam. Ini sudah cukup banyak dibanding negara lain. Menurut Anna, di Thailand hanya ada tiga varian rasa saja. "Soalnya kami menyesuaikan dengan kebutuhan dan kultur konsumen Indonesia juga," sebutnya.
Brand Ichitan Indonesia kuat di ritel modern
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pemilik brand teh kemasan atau ready to drink (RTD), PT Ichi Tan Indonesia berusaha memperlebar pasarnya di dalam negeri. Brand asal negara gajah putih tersebut masih terus menambah varian produknya. Anna Wibowo, Direktur Marketing PT Ichi Tan Indonesia mengatakan tahun ini Ichitan bakal menambah varian baru. Varian baru itu, "Masih di seputaran teh kemasan," ungkapnya ditemui usai Konferensi Pers Ichitan "Mendadak Jutawan", Selasa (20/2). Jumlah varian rasa Ichitan di Indonesia kini sudah ada sembilan macam. Ini sudah cukup banyak dibanding negara lain. Menurut Anna, di Thailand hanya ada tiga varian rasa saja. "Soalnya kami menyesuaikan dengan kebutuhan dan kultur konsumen Indonesia juga," sebutnya.