KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Shopee Indonesia mencatat adanya peningkatan transaksi hingga 7 kali lipat dari brand lokal dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di puncak kampanye Shopee 11.11 Big Sale yang berlangsung hingga 11 November kemarin. Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia mengatakan, kampanye Shopee 11.11 Big Sale yang berlangsung telah menciptakan peluang baru bagi brand lokal dan UMKM dalam meningkatkan pertumbuhan bisnis lebih kokoh, berdaya, dan mampu bersaing dalam ekosistem perdagangan online yang kian dinamis. “Hal ini menunjukkan bagaimana pelaku usaha lokal memanfaatkan Shopee sebagai mitra yang kuat dalam menciptakan bisnis yang berkesinambungan dan penetrasi pasar digital yang inklusif,” ungkap Vionna, dalam siaran pers, Senin (13/11).
Brand Lokal dan UMKM Catat Peningkatan Transaksi di Shopee 11.11 Big Sale
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Shopee Indonesia mencatat adanya peningkatan transaksi hingga 7 kali lipat dari brand lokal dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di puncak kampanye Shopee 11.11 Big Sale yang berlangsung hingga 11 November kemarin. Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia mengatakan, kampanye Shopee 11.11 Big Sale yang berlangsung telah menciptakan peluang baru bagi brand lokal dan UMKM dalam meningkatkan pertumbuhan bisnis lebih kokoh, berdaya, dan mampu bersaing dalam ekosistem perdagangan online yang kian dinamis. “Hal ini menunjukkan bagaimana pelaku usaha lokal memanfaatkan Shopee sebagai mitra yang kuat dalam menciptakan bisnis yang berkesinambungan dan penetrasi pasar digital yang inklusif,” ungkap Vionna, dalam siaran pers, Senin (13/11).