KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pasar makanan olahan ayam seperti fried chicken banyak digemari masyarakat Indonesia. Ini mendorong munculnya berbagai merek ayam goreng cepat saji di Tanah Air. Sejumlah perusahaan berkembang dengan peset sejalan dengan berbagai inovasi yang dilakukan. Salah satu pemain bisnis ayam goreng cepat saji adalah d'Besto Chicken & Burger. Brand lokal dibawah bendera KuFC Group ini berkembang berkat konsep bisnis waralaba atau franchise yang ditawarkan. d'BestO Chicken & Burger dirintis pada tahun 1994 oleh pasangan suami intri yang merupakan dokter hewan lulusan Institut Pertanian Bogor (IPB), Evalinda Amir dan Setyajid. Awalnya namanya kelompok usaha Kentuku Fried Chicken (KuFC). Dalam perjalanannya yang penuh tantangan, perusahaan ini kemudian melakukan inovasi dengan mengenalkan merek dagang d'BestO Chicken & Burger. Cabangnya kini menyebar di berbagai kota.
Brand Lokal d’BestO Berkembang Seiring Inovasi dan Kepedulian Sosial
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pasar makanan olahan ayam seperti fried chicken banyak digemari masyarakat Indonesia. Ini mendorong munculnya berbagai merek ayam goreng cepat saji di Tanah Air. Sejumlah perusahaan berkembang dengan peset sejalan dengan berbagai inovasi yang dilakukan. Salah satu pemain bisnis ayam goreng cepat saji adalah d'Besto Chicken & Burger. Brand lokal dibawah bendera KuFC Group ini berkembang berkat konsep bisnis waralaba atau franchise yang ditawarkan. d'BestO Chicken & Burger dirintis pada tahun 1994 oleh pasangan suami intri yang merupakan dokter hewan lulusan Institut Pertanian Bogor (IPB), Evalinda Amir dan Setyajid. Awalnya namanya kelompok usaha Kentuku Fried Chicken (KuFC). Dalam perjalanannya yang penuh tantangan, perusahaan ini kemudian melakukan inovasi dengan mengenalkan merek dagang d'BestO Chicken & Burger. Cabangnya kini menyebar di berbagai kota.
TAG: