KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Industri kecil menengah (IKM) merupakan sektor yang cukup tangguh di masa-masa krisis. Hal ini dibuktikan pada krisis ekonomi tahun 1998 maupun saat pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini. IKM fesyen pun mempertahankan bisnisnya dengan keuletan dan strategi usaha yang inovatif. Salah satu upaya pelaku IKM merek fesyen, Ziel Kids, yang terus berkomitmen membangun brand lokal khususnya di fashion baju anak-anak di Indonesia. Pasalnya dengan potensi pasar yang sangat besar di Indonesia, saat ini brand fashion untuk anak-anak masih didominasi dari luar negeri dan produk impor. Oleh karena itu pihaknya juga melakukan penetrasi pasar melalui semua channel digital baik WA, marketplacr hingga instagram.
Brand lokal ramaikan segmen ritel fesyen anak-anak
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Industri kecil menengah (IKM) merupakan sektor yang cukup tangguh di masa-masa krisis. Hal ini dibuktikan pada krisis ekonomi tahun 1998 maupun saat pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini. IKM fesyen pun mempertahankan bisnisnya dengan keuletan dan strategi usaha yang inovatif. Salah satu upaya pelaku IKM merek fesyen, Ziel Kids, yang terus berkomitmen membangun brand lokal khususnya di fashion baju anak-anak di Indonesia. Pasalnya dengan potensi pasar yang sangat besar di Indonesia, saat ini brand fashion untuk anak-anak masih didominasi dari luar negeri dan produk impor. Oleh karena itu pihaknya juga melakukan penetrasi pasar melalui semua channel digital baik WA, marketplacr hingga instagram.