KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Lahir dari pengalaman sulitnya sang founder Yukka Harlanda mencari sepatu ukuran 46, Brodo brand sepatu lokal asli Indonesia yang berdiri tahun 2010 menawarkan beragam produk yang memanfaatkan ketersediaan bahan dan potensi besar perajin sepatu di Indonesia. Tak heran, Brodo menjadi perusahaan sepatu direct-to-customer pertama di Indonesia. Sejak awal berdiri, Brodo menjual produk-produknya secara online dengan memanfaatkan berbagai marketplace dan website. Namun kini Brodo mulai melebarkan sayap merambah pasar offline dengan mendirikan sejumlah gerai. Bukan tanpa alasan, Badem Emzy Senior Marketing Manager Brodo menyatakan pembukaan gerai didorong oleh tingginya permintaan pasar serta banyaknya mitra yang berminat untuk bekerja sama dengan Brodo.
Brand Sepatu Lokal Brodo Makin Ekspansif Membuka Toko Offline
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Lahir dari pengalaman sulitnya sang founder Yukka Harlanda mencari sepatu ukuran 46, Brodo brand sepatu lokal asli Indonesia yang berdiri tahun 2010 menawarkan beragam produk yang memanfaatkan ketersediaan bahan dan potensi besar perajin sepatu di Indonesia. Tak heran, Brodo menjadi perusahaan sepatu direct-to-customer pertama di Indonesia. Sejak awal berdiri, Brodo menjual produk-produknya secara online dengan memanfaatkan berbagai marketplace dan website. Namun kini Brodo mulai melebarkan sayap merambah pasar offline dengan mendirikan sejumlah gerai. Bukan tanpa alasan, Badem Emzy Senior Marketing Manager Brodo menyatakan pembukaan gerai didorong oleh tingginya permintaan pasar serta banyaknya mitra yang berminat untuk bekerja sama dengan Brodo.