KONTAN.CO.ID - Nilai merek atau brand value Bank Rakyat Indonesia (BRI) berada pada urutan pertama di Indonesia dan menduduki peringkat 323 di antara 500 perusahaan global. Capaian gemilang bank berkode saham BBRI tersebut tercatat dalam laporan Brand Finance Global 500 2025. Laporan itu menyebutkan peringkat BRI meningkat pesat dari 446 pada 2024 menjadi posisi 323 di tahun ini. Brand value BRI tercatat lebih tinggi dibandingkan dengan merek-merek yang mendunia seperti Prudential, Manulife, Credit Agricole, Yahoo! Group, Jeep, Pfizer, Nokia, Prada, dan merek dunia lainnya. Hanya dua perusahaan Indonesia yang berhasil masuk daftar tersebut dan BRI menduduki peringkat tertinggi.
Brand Value BRI Capai Nomor Satu di Indonesia dan Urutan 323 Dunia
KONTAN.CO.ID - Nilai merek atau brand value Bank Rakyat Indonesia (BRI) berada pada urutan pertama di Indonesia dan menduduki peringkat 323 di antara 500 perusahaan global. Capaian gemilang bank berkode saham BBRI tersebut tercatat dalam laporan Brand Finance Global 500 2025. Laporan itu menyebutkan peringkat BRI meningkat pesat dari 446 pada 2024 menjadi posisi 323 di tahun ini. Brand value BRI tercatat lebih tinggi dibandingkan dengan merek-merek yang mendunia seperti Prudential, Manulife, Credit Agricole, Yahoo! Group, Jeep, Pfizer, Nokia, Prada, dan merek dunia lainnya. Hanya dua perusahaan Indonesia yang berhasil masuk daftar tersebut dan BRI menduduki peringkat tertinggi.