KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Indofood Sukses Makmur Tbk (INDF) menjadi salah satu official sponsor pelaksanaan Asian Games. Melalui event internasional negara-negara Asia itu, perusahaan berkode emiten INDF ini akan mengenalkan produk-produknya lebih masif. Ada tiga produk yang akan memanfaatkan ajang tersebut, yakni Indomie, Indomilk dan Popmie. Harapannya pada ajang tersebut selain lebih mendekatkan dengan pelanggan domestik, perusahaan juga bisa mencuil pasar negara-negara di Asia. Franciscus Welirang, Direktur PT Indofood Sukses Makmur Tbk mengatakan event ini akan memiliki dampak terhadap kinerja ekspor dan perluasan pasar perusahaan. Kendati tidak merinci negara baru mana lagi yang akan jadi tujuan ekspansi, namun dirinya bilang hal ini akan berdampak pada ekspor produk.
Branding Indofood di Asian Games untuk perluas pasar
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Indofood Sukses Makmur Tbk (INDF) menjadi salah satu official sponsor pelaksanaan Asian Games. Melalui event internasional negara-negara Asia itu, perusahaan berkode emiten INDF ini akan mengenalkan produk-produknya lebih masif. Ada tiga produk yang akan memanfaatkan ajang tersebut, yakni Indomie, Indomilk dan Popmie. Harapannya pada ajang tersebut selain lebih mendekatkan dengan pelanggan domestik, perusahaan juga bisa mencuil pasar negara-negara di Asia. Franciscus Welirang, Direktur PT Indofood Sukses Makmur Tbk mengatakan event ini akan memiliki dampak terhadap kinerja ekspor dan perluasan pasar perusahaan. Kendati tidak merinci negara baru mana lagi yang akan jadi tujuan ekspansi, namun dirinya bilang hal ini akan berdampak pada ekspor produk.