BRI berikan layanan cash management pada TiPhone dan AMB



JAKARTA. PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BBRI) melakukan kerjasama dengan perusahaan yang bergerak di bidang distribusi dan ritel pulsa yaitu TiPhone Mobile Indonesia (Ti Phone). Tujuan kerjasama ini adalah untuk meningkatkan kapasitas dan transaksi bisnis keduanya. Direktur Konsumer Bank BRI, Toni Soetirto menjelaskan, di sini, BRI menyediakan kemudahan pembayaran transaksi voucher pulsa elektronik bagi armada retailer TMI. Bentuk kerjasama ini diawali dengan perjanjian antara bank berpelat merah ini dengan Akses Makmur Bersama (AMB) selaku sister company TMI yang bergerak di bidang distribusi dan penjualan voucher multi pulsa prabayar. Direktur Utama TMI Garuda Sugardo menuturkan, dengan kerjasama ini dapat meningkatkan kenaikan transaksi penjualan pulsa dan makin banyaknya member yang bertransaksi karena kemudahan yang diberikan BRI melalui fasilitas MoCash BRI serta dukungan jaringan BRI.

"Selain itu, fasilitas MoCash, BRI juga menyediakan layanan cash management untuk memantau seluruh transaksi menambah perusahaan dan layanan e-Banking lainnya," kata General Manager Funding and Services Division Bank BRI Widodo Januarso. Informasi saja, saat ini AMB memiliki 40.000 member. Dari jumlah tersebut, yang aktif transaksi tiap hari mencapai 20% atau sebesar 30 hingga 50 transaksi per hari, dalam sebulan transaksi tersebut mencapai 50.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Editor: