JAKARTA. PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) menargetkan tambahan 1.800 nasabah prioritas dari pembukaan Sentra Layanan Prioritas yang ada di Kantor Cabang BRI Gatot Subroto. Sampai saat ini, nasabah prioritas yang berada di bawah kelolaan Kantor Cabang Bank BRI Gatot Subroto (Gatsu) sebanyak 1.100 orang dengan jumlah dana nasabah prioritas Rp 1,5 triliun. Jika target nasabah ini tercapai, maka diperkirakan dana yang bisa dikumpulkan dari BRI Gatsu bisa mencapai Rp Rp 2,1 triliun. Direktur Utama BRI Asmawi Syam mengatakan, meningkatnya kebutuhan layanan prima bagi para nasabah terpilih, mendorong perbankan untuk meningkatkan berbagai fitur layanan melalui berbagai kenyamanan dan kemudahan akses bagi semua nasabah terpilih.
BRI bidik Rp 2,1 triliun dari nasabah tajir Gatsu
JAKARTA. PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) menargetkan tambahan 1.800 nasabah prioritas dari pembukaan Sentra Layanan Prioritas yang ada di Kantor Cabang BRI Gatot Subroto. Sampai saat ini, nasabah prioritas yang berada di bawah kelolaan Kantor Cabang Bank BRI Gatot Subroto (Gatsu) sebanyak 1.100 orang dengan jumlah dana nasabah prioritas Rp 1,5 triliun. Jika target nasabah ini tercapai, maka diperkirakan dana yang bisa dikumpulkan dari BRI Gatsu bisa mencapai Rp Rp 2,1 triliun. Direktur Utama BRI Asmawi Syam mengatakan, meningkatnya kebutuhan layanan prima bagi para nasabah terpilih, mendorong perbankan untuk meningkatkan berbagai fitur layanan melalui berbagai kenyamanan dan kemudahan akses bagi semua nasabah terpilih.