JAKARTA. Pasar pembelanjaan online dinilai menarik bagi perbankan untuk masuk dan meraup keuntungan. Setelah beberapa bank yang sudah meluncurkan layanan e-commerce, kini PT Bank Rakyat Indonesia Tbk. (BBRI) pun mengeluarkan produk serupa. "BRI menyediakan beragam pilihan pembayaran transaksi online mulai dari via transfer hingga pembayaran melalui kartu kredit," jelas Sekretaris Perusahaan BRI Muhamad Ali, Kamis, (11/4). Pada tahun pertama diluncurkan, produk yang diberi nama BRI e-Pay memiliki target pendapatan komisi atau fee based income sejumlah Rp 500 juta. Ini diharapkan didapat dari 200.000 transaksi pembelanjaan online di berbagai situs pembelanjaan online.
BRI bidik Rp 500 juta dari e-Pay
JAKARTA. Pasar pembelanjaan online dinilai menarik bagi perbankan untuk masuk dan meraup keuntungan. Setelah beberapa bank yang sudah meluncurkan layanan e-commerce, kini PT Bank Rakyat Indonesia Tbk. (BBRI) pun mengeluarkan produk serupa. "BRI menyediakan beragam pilihan pembayaran transaksi online mulai dari via transfer hingga pembayaran melalui kartu kredit," jelas Sekretaris Perusahaan BRI Muhamad Ali, Kamis, (11/4). Pada tahun pertama diluncurkan, produk yang diberi nama BRI e-Pay memiliki target pendapatan komisi atau fee based income sejumlah Rp 500 juta. Ini diharapkan didapat dari 200.000 transaksi pembelanjaan online di berbagai situs pembelanjaan online.