KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk menilai relaksasi penyelenggaraan kartu kredit dari Bank Indonesia (BI) masih membantu menjaga daya beli masyarakat serta menjaga kualitas kredit. Sekretaris Perusahaan Bank BRI, Aestika Oryza Gunarto, meyakini, kebijakan ini masih dapat membantu meningkatkan volume transaksi masyarakat khususnya pemegang kartu kredit yang selama pandemi sudah menahan untuk melakukan travelling domestik atau internasional. “Untuk itu, BRI terus memberikan pelayanan kemudahan bertransaksi atau kebutuhan fitur dana tunai melalui BRI credit card mobile. Pada tahun 2022 pertumbuhan sales volume kartu kredit BRI berasal dari transaksi new normal new life style merchant seperti groceries, fashion, healthcare dan gadget & electronic,” ujarnya kepada Kontan.co.id pada Rabu (13/4).
BRI Bidik Transaksi Kartu Kredit Tumbuh Dobel Digit di Sepanjang 2022
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk menilai relaksasi penyelenggaraan kartu kredit dari Bank Indonesia (BI) masih membantu menjaga daya beli masyarakat serta menjaga kualitas kredit. Sekretaris Perusahaan Bank BRI, Aestika Oryza Gunarto, meyakini, kebijakan ini masih dapat membantu meningkatkan volume transaksi masyarakat khususnya pemegang kartu kredit yang selama pandemi sudah menahan untuk melakukan travelling domestik atau internasional. “Untuk itu, BRI terus memberikan pelayanan kemudahan bertransaksi atau kebutuhan fitur dana tunai melalui BRI credit card mobile. Pada tahun 2022 pertumbuhan sales volume kartu kredit BRI berasal dari transaksi new normal new life style merchant seperti groceries, fashion, healthcare dan gadget & electronic,” ujarnya kepada Kontan.co.id pada Rabu (13/4).