KONTAN.CO.ID - Industri perbankan terus berinovasi meningkatkan layanan keuangan yang praktis serta mudah dijangkau oleh nasabah. Kemudahan itu juga mendapat dukungan dari Otoritas Jasa Keuangan atau OJK melalui Layanan Keuangan Tanpa Kantor dalam Rangka Keuangan Inklusif (Laku Pandai). Dengan Laku Pandai, industri perbankan cukup bekerja sama dengan kepanjangan tangan yang disebut agen bank untuk memudahkan akses keuangan masyarakat. Sistem layanan ini mendapat respons positif dari sektor perbankan, salah satunya PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. atau BRI yang mengembangkan layanan bernama AgenBRILink.
BRI Buka Peluang Usaha dan Literasi Keuangan untuk Masyarakat Sebagai Agen BRILink
KONTAN.CO.ID - Industri perbankan terus berinovasi meningkatkan layanan keuangan yang praktis serta mudah dijangkau oleh nasabah. Kemudahan itu juga mendapat dukungan dari Otoritas Jasa Keuangan atau OJK melalui Layanan Keuangan Tanpa Kantor dalam Rangka Keuangan Inklusif (Laku Pandai). Dengan Laku Pandai, industri perbankan cukup bekerja sama dengan kepanjangan tangan yang disebut agen bank untuk memudahkan akses keuangan masyarakat. Sistem layanan ini mendapat respons positif dari sektor perbankan, salah satunya PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. atau BRI yang mengembangkan layanan bernama AgenBRILink.