KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) mencatatkan kenaikan transaksi digital banking BRI melalui platform Internet Banking BRImo di tengah situasi pandemi Covid-19. Adanya imbauan physical distancing oleh Pemerintah memaksa masyarakat untuk bertransaksi perbankan dari rumah. Sepanjang Mei 2020, layanan transaksi BRImo mencatat kenaikan hampir 100% dibandingkan masa sebelum pemerintah mengumumkan masa pandemi Covid-19 di awal Maret 2020. “Dengan jumlah rata – rata hampir 6 juta transaksi setiap hari nya, fenomena ini membuktikan bahwa nasabah BRI sudah mulai nyaman dan menggeser pola transaksi mereka ke layanan digital,” ungkap Handayani, Direktur Konsumer Bank BRI dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Jumat (19/6).
BRI catatkan transaksi BRImo rata-rata 6 juta per hari
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) mencatatkan kenaikan transaksi digital banking BRI melalui platform Internet Banking BRImo di tengah situasi pandemi Covid-19. Adanya imbauan physical distancing oleh Pemerintah memaksa masyarakat untuk bertransaksi perbankan dari rumah. Sepanjang Mei 2020, layanan transaksi BRImo mencatat kenaikan hampir 100% dibandingkan masa sebelum pemerintah mengumumkan masa pandemi Covid-19 di awal Maret 2020. “Dengan jumlah rata – rata hampir 6 juta transaksi setiap hari nya, fenomena ini membuktikan bahwa nasabah BRI sudah mulai nyaman dan menggeser pola transaksi mereka ke layanan digital,” ungkap Handayani, Direktur Konsumer Bank BRI dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Jumat (19/6).