KONTAN.CO.ID - Dalam memperingati bulan suci Ramadhan dan memberikan nilai tambah kepada masyarakat sekitar, BRI Danareksa Sekuritas (“BRIDS”) berkontribusi pada kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) bertajuk “Berbagi Bahagia Bersama BRI Group” berupa pembagian sebanyak 470 paket sembako senilai Rp105.000.000 kepada masyarakat di 8 kota di Indonesia. Pada kegiatan tersebut, BRIDS melalui seluruh kantor perwakilan di seluruh Indonesia juga berkolaborasi dengan Koperasi Swakarya BRI dan Agen BRILink setempat untuk memastikan kualitas paket sembako yang diberikan, serta memastikan penyalurannya sesuai target kepada masyarakat yang membutuhkan di area sekitar kantor BRIDS yakni Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Palembang, Surabaya, Medan, Semarang dan Makassar. Direktur Utama BRIDS Laksono Widodo mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk komitmen Perusahaan untuk memberi kembali kepada masyarakat sekitar dan memberi makna untuk Indonesia, melalui program-program CSR yang berpedoman juga kepada Sustainability Development Goals (SDGs) yang diusung oleh United Nations (UN), dalam hal ini SDGs nomor 1 dan 2 yang berfokus kepada upaya menghapus kemiskinan dan mengakhiri kelaparan.
BRI Danareksa Sekuritas Berbagi Ratusan Paket Sembako di 8 Kota di Indonesia
KONTAN.CO.ID - Dalam memperingati bulan suci Ramadhan dan memberikan nilai tambah kepada masyarakat sekitar, BRI Danareksa Sekuritas (“BRIDS”) berkontribusi pada kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) bertajuk “Berbagi Bahagia Bersama BRI Group” berupa pembagian sebanyak 470 paket sembako senilai Rp105.000.000 kepada masyarakat di 8 kota di Indonesia. Pada kegiatan tersebut, BRIDS melalui seluruh kantor perwakilan di seluruh Indonesia juga berkolaborasi dengan Koperasi Swakarya BRI dan Agen BRILink setempat untuk memastikan kualitas paket sembako yang diberikan, serta memastikan penyalurannya sesuai target kepada masyarakat yang membutuhkan di area sekitar kantor BRIDS yakni Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Palembang, Surabaya, Medan, Semarang dan Makassar. Direktur Utama BRIDS Laksono Widodo mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk komitmen Perusahaan untuk memberi kembali kepada masyarakat sekitar dan memberi makna untuk Indonesia, melalui program-program CSR yang berpedoman juga kepada Sustainability Development Goals (SDGs) yang diusung oleh United Nations (UN), dalam hal ini SDGs nomor 1 dan 2 yang berfokus kepada upaya menghapus kemiskinan dan mengakhiri kelaparan.