BRI gandeng komunitas tenis dorong produk uang elektronik



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) terus berupaya untuk mendorong pengguna dan penyebaran uang elektronik. Salah satunya dengan menggandeng komunitas untuk bekerja sama dengan skema co-branding.

Corporate Secretary Bank BRI Bambang Tribaroto mengatakan, komitmen ini dilakukan BRI dengan mengandeng Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) dalam hal penggunaan uang elektronik BRIZZI co-branding.

“BRIZZI co-branding ini nantinya tidak hanya berfungsi sebagai alat pembayaran, namun sekaligus sebagai kartu identitas tanda anggota atau kepengurusan PELTI,” ujar Bambang dalam keterangan persnya, Jumat (2/2).

Hingga akhir tahun 2017, penggunaan BRIZZI sudah sebanyak 8,8 juta keping. Kerja sama dengan berbagai pihak ini diharapkan akan memacu pertumbuhan penggunaan BRIZZI sejak awal tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Rizki Caturini