JAKARTA. PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk berencana meningkatkan layanan branchless banking BRI atau sering disebut BRILink ke beberapa daerah. Hal ini dilakukan dengan meningkatkan jumlah agen dalam layanan inklusi keuangan. Corporate Secretary Bank BRI, Hari Siaga mengatakan, potensi agen BRILink masih besar. Saat ini, karena mayoritas agen BRILink masih terdistribusi di Pulau Jawa, Sumatera dan sebagian wilayah Indonesia bagian tengah dan timur. "Saat ini Bank BRI terus berupaya mendorong layanan branchless banking untuk dapat menjangkau seluruh lapisan masyarakat," ujar Hari, Kamis, (5/11).
BRI genjot layanan branchless banking
JAKARTA. PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk berencana meningkatkan layanan branchless banking BRI atau sering disebut BRILink ke beberapa daerah. Hal ini dilakukan dengan meningkatkan jumlah agen dalam layanan inklusi keuangan. Corporate Secretary Bank BRI, Hari Siaga mengatakan, potensi agen BRILink masih besar. Saat ini, karena mayoritas agen BRILink masih terdistribusi di Pulau Jawa, Sumatera dan sebagian wilayah Indonesia bagian tengah dan timur. "Saat ini Bank BRI terus berupaya mendorong layanan branchless banking untuk dapat menjangkau seluruh lapisan masyarakat," ujar Hari, Kamis, (5/11).