JAKARTA. PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) gencar mendukung perkembangan e-commerce di Indonesia. Salah satunya dengan berpartisipasi dalam hajatan Indonesia E-commerce Summit Expo (IESE) 2017 di Tangerang, Selasa (9/5). Acara yang diinisiasi oleh Asosiasi e-commerce Indonesia (idEA) ini menargetkan dapat merangkul setidaknya 10.000 pengunjung yang hadir serta partisipasi dari 250 booth pelaku industri pasar digital. Selain itu, IESE tahun ini juga mengundang 200 pimpinan perusahaan pasar elektronik. Lewat acara ini, sebagai bank yang fokus pada sektor usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM), BRI berharap pelaku UMKM dapat naik kelas, salah satunya melalui pemanfaatan teknologi, yakni e-commerce guna meningkatkan kapasitas dan kapabilitas usaha.
BRI genjot layanan pembayaran e-commerce
JAKARTA. PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) gencar mendukung perkembangan e-commerce di Indonesia. Salah satunya dengan berpartisipasi dalam hajatan Indonesia E-commerce Summit Expo (IESE) 2017 di Tangerang, Selasa (9/5). Acara yang diinisiasi oleh Asosiasi e-commerce Indonesia (idEA) ini menargetkan dapat merangkul setidaknya 10.000 pengunjung yang hadir serta partisipasi dari 250 booth pelaku industri pasar digital. Selain itu, IESE tahun ini juga mengundang 200 pimpinan perusahaan pasar elektronik. Lewat acara ini, sebagai bank yang fokus pada sektor usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM), BRI berharap pelaku UMKM dapat naik kelas, salah satunya melalui pemanfaatan teknologi, yakni e-commerce guna meningkatkan kapasitas dan kapabilitas usaha.