BRI Hadirkan Ragam Inovasi dan Diskon di BRImo FSTVL 2024



KONTAN.CO.ID - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI kembali menggelar BRImo FSTVL 2024 dari tanggal 11-13 Oktober 2024 di Fashion Atrium, Mal Kota Kasablanka, Jakarta. Direktur Retail Funding and Distribution BRI Andrijanto, menjelaskan BRImo FSTVL 2024 merupakan festival BRI berkonsep Playzone untuk nasabah BRI atau calon nasabah BRI.

Konsep ini menggabungkan music performance, workshop, games, talk show, hingga transaction. Menariknya, BRImo FSTVL turut memberikan kesempatan kepada generasi muda untuk menikmati hiburan dan bertukar ide dari komunitas serta pemimpin industri melalui talkshow inspiratif​.

Tak hanya untuk generasi muda, BRI sendiri memanfaatkan BRImo FSTVL 2024 untuk memperkenalkan fitur-fitur terbaru dari super apps BRImo dan menghadirkan promo pembelian di berbagai tenant. “BRImo FSTVL 2024 hadir dengan konsep berbeda. Mulai dari pembicara dan konsep yang diusung,” ungkap Andrijanto pada Sabtu, (12/10/2024).


Adapun wahana dan aktivitas yang dapat pengunjung nikmati selama BRImo FSTVL Playzone ini antara lain Games Corner (bermain mini golf, football table, VR Beat, dsb), Mystery Box, Saving Auction (lelang koleksi eksklusif), serta talkshow. Selama BRImo FSTVL 2024 juga, BRI menghadirkan diskon hingga 80% untuk transaksi di Janji Jiwa, Bakmi GM, Haagen Dazs, atau Kinokuniya.

Andrijanto menambahkan, nasabah juga bisa memenangkan undian BRImo FSTVL 2024 yang berhadiah BMW, Hyundai, Vespa, iPhone 16 dan tabungan emas serta penukaran poin dengan lebih dari seratus ribu hadiah langsung. Untuk mengikuti undian tersebut, nasabah BRI harus mengisi saldo tabungan BRI hingga akhir periode program BRImo FSTVL pada 31 Maret 2025.

“Untuk ikut undian ini, nasabah bisa mengisi saldo tabungan dan berpeluang menangkan undian berhadiah,” sambung Andrijanto.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program BRImo FSTVL 2024, nasabah dapat mengunjungi laman resmi BRI di www.bri.co.id atau melalui Instagram resmi @bankbri_id.

Selanjutnya: Harga Pangan Hari Ini (14/10): Beras, Bawang, Daging Sapi, Telur Ayam dan Gula Naik

Menarik Dibaca: Tekanan Udara Ban Mobil Ideal Bikin BBM Irit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Indah Sulistyorini