KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT BRI Asuransi Indonesia atau BRI Insurance (BRINS) kembali memperluas jangkauan pemasaran dengan menggandeng Accesstrade Indonesia. Hal ini ditandai dengan penandatangan kerjasama pada Selasa, 17 November 2020 di Hotel Gran Melia, Jakarta. Fankar Umran, Chief Executive Officer (CEO) BRINS menyebut, kolaborasi ini dapat mendorong potensi pasar bisnis asuransi melalui ekosistem digital dan memperluas jangkauan produk milik BRI Insurance. "Kolaborasi ini telah membawa alternatif baru bagi bisnis dan individu sehingga memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam menjangkau kebutuhan proteksi dan kesadaran akan pentingnya asuransi yang disediakan BRINS secara keseluruhan," kata Fankar, Selasa (17/11). Selain itu, transformasi ini menjadi komitmen BRI Insurance pada ekosistem digital serta bentuk perhatian dalam memahami perkembangan kanal marketing dan pasar secara luas, khususnya menjangkau generasi milenial yang merupakan digital savvy.
BRI Insurance menggandeng Accesstrade Indonesia untuk memperluas jangkauan pemasaran
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT BRI Asuransi Indonesia atau BRI Insurance (BRINS) kembali memperluas jangkauan pemasaran dengan menggandeng Accesstrade Indonesia. Hal ini ditandai dengan penandatangan kerjasama pada Selasa, 17 November 2020 di Hotel Gran Melia, Jakarta. Fankar Umran, Chief Executive Officer (CEO) BRINS menyebut, kolaborasi ini dapat mendorong potensi pasar bisnis asuransi melalui ekosistem digital dan memperluas jangkauan produk milik BRI Insurance. "Kolaborasi ini telah membawa alternatif baru bagi bisnis dan individu sehingga memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam menjangkau kebutuhan proteksi dan kesadaran akan pentingnya asuransi yang disediakan BRINS secara keseluruhan," kata Fankar, Selasa (17/11). Selain itu, transformasi ini menjadi komitmen BRI Insurance pada ekosistem digital serta bentuk perhatian dalam memahami perkembangan kanal marketing dan pasar secara luas, khususnya menjangkau generasi milenial yang merupakan digital savvy.