JAKARTA. PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BBRI) membuat service point office untuk PT Jamsostek. Ini merupakan perpanjangan tangan dalam pelayanan informasi program Jamsostek, pendaftaran peserta, dan pengelolaan electronic claim Jaminan Hari Tua (JHT) yang dapat dilayani di seluruh unit kerja BRI. Tahun ini, rencananya akan direalisasikan 500 service point service di kantor cabang BRI di seluruh Indonesia. "Jamsostek yakin dapat memperluas layanannya dengan memanfaatkan luasan jaringan kerja yang telah dimiliki oleh BRI saat ini," ucap Direktur Utama Jamsostek Elvyn G Massasya, Jumat, (19/4).
BRI jadi service point office Jamsostek
JAKARTA. PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BBRI) membuat service point office untuk PT Jamsostek. Ini merupakan perpanjangan tangan dalam pelayanan informasi program Jamsostek, pendaftaran peserta, dan pengelolaan electronic claim Jaminan Hari Tua (JHT) yang dapat dilayani di seluruh unit kerja BRI. Tahun ini, rencananya akan direalisasikan 500 service point service di kantor cabang BRI di seluruh Indonesia. "Jamsostek yakin dapat memperluas layanannya dengan memanfaatkan luasan jaringan kerja yang telah dimiliki oleh BRI saat ini," ucap Direktur Utama Jamsostek Elvyn G Massasya, Jumat, (19/4).