KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BBRI) terus melakukan inovasi pada jaringan kantor di tengah perkembangan digitalisasi. Selain terus mengembangkan aplikasi digital sebagai saluran e-channel, perseroan juga melakukan perubahan peran kantor sebagai bentuk adaptasi terhadap perkembangan digitalisasi tersebut. Aris Hartanto Kepala Divisi Distribusi dan Jaringan BRI menjelaskan, perubahan peran kantor cabang dilakukan dari sebelumnya yang fokus dalam pelayanan transaksi (transaction servicing) menjadi fokus dalam melakukan pemasaran (sales). "Kami memperkenalkan peran dari jaringan kantor ke depan dalam melayani kebutuhan financial nasabah dan memperkenalkan peran baru di banking hall yang kami sebut Universal Banker," jelas Aris pada Kontan.co.id, Kamis (30/9).
BRI lakukan perubahan peran kantor cabang di tengah perkembangan digital
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BBRI) terus melakukan inovasi pada jaringan kantor di tengah perkembangan digitalisasi. Selain terus mengembangkan aplikasi digital sebagai saluran e-channel, perseroan juga melakukan perubahan peran kantor sebagai bentuk adaptasi terhadap perkembangan digitalisasi tersebut. Aris Hartanto Kepala Divisi Distribusi dan Jaringan BRI menjelaskan, perubahan peran kantor cabang dilakukan dari sebelumnya yang fokus dalam pelayanan transaksi (transaction servicing) menjadi fokus dalam melakukan pemasaran (sales). "Kami memperkenalkan peran dari jaringan kantor ke depan dalam melayani kebutuhan financial nasabah dan memperkenalkan peran baru di banking hall yang kami sebut Universal Banker," jelas Aris pada Kontan.co.id, Kamis (30/9).