KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) yakin, layanan digital akan mendorong kinerja perbankan. Selain itu, sisi layanan pun akan meningkat. Indra Utoyo, Direktur BRI mengatakan, dengan adanya digitalisasi, pendekatan perbankan akan jauh lebih efisien. “Dari sisi sumber daya manusia (SDM) akan lebih produktif serta cepat dalam pelayanan,” jelas Indra saat ditemui di Jakarta, Rabu (14/2). Ke depan produk perbankan akan lebih simpel dan berbasis costumer sentris. Jadi, pelayanan bank akan mengedepankan kebutuhan nasabah.
BRI: Layanan digital banking tingkatkan kinerja bank
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) yakin, layanan digital akan mendorong kinerja perbankan. Selain itu, sisi layanan pun akan meningkat. Indra Utoyo, Direktur BRI mengatakan, dengan adanya digitalisasi, pendekatan perbankan akan jauh lebih efisien. “Dari sisi sumber daya manusia (SDM) akan lebih produktif serta cepat dalam pelayanan,” jelas Indra saat ditemui di Jakarta, Rabu (14/2). Ke depan produk perbankan akan lebih simpel dan berbasis costumer sentris. Jadi, pelayanan bank akan mengedepankan kebutuhan nasabah.