JAKARTA. PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk bekerjasama dengan PT Pelayaran Indonesia atau PT Pelni (Persero) meluncurkan layanan New Pelni Ticketing System (NPTS). NPTS merupakan layanan e-ticketing baru milik PT Pelni yang memudahkan masyarakat untuk memesan tiket secara realtime melalui laman www.tiket.pelni.co.id. Sekretaris Perusahaan BRI, Budi Satria mengatakan, NPTS merupakan tindak lanjut dari penandatanganan perjanjian kerjasama antara PT Pelni dengan Bank BRI tentang pelayanan penerimaan pembayaran biaya tiket kapal penumpang dan pengisian deposit transaksi agen penjualan tiket kapal penumpang. Melalui peluncuran layanan NPTS, pengguna kapal Pelni dapat memanfaatkan layanan e-channel Bank BRI yang tersebar luas di Indonesia. Untuk melakukan pembayaran tiket, masyarakat cukup mengakses www.tiket.pelni.co.id dan memilih tanggal, rute transportasi, kelas penumpang dan biodata yang sesuai.
BRI layani pembelian e-ticketing Pelni
JAKARTA. PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk bekerjasama dengan PT Pelayaran Indonesia atau PT Pelni (Persero) meluncurkan layanan New Pelni Ticketing System (NPTS). NPTS merupakan layanan e-ticketing baru milik PT Pelni yang memudahkan masyarakat untuk memesan tiket secara realtime melalui laman www.tiket.pelni.co.id. Sekretaris Perusahaan BRI, Budi Satria mengatakan, NPTS merupakan tindak lanjut dari penandatanganan perjanjian kerjasama antara PT Pelni dengan Bank BRI tentang pelayanan penerimaan pembayaran biaya tiket kapal penumpang dan pengisian deposit transaksi agen penjualan tiket kapal penumpang. Melalui peluncuran layanan NPTS, pengguna kapal Pelni dapat memanfaatkan layanan e-channel Bank BRI yang tersebar luas di Indonesia. Untuk melakukan pembayaran tiket, masyarakat cukup mengakses www.tiket.pelni.co.id dan memilih tanggal, rute transportasi, kelas penumpang dan biodata yang sesuai.