KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Asuransi BRI Life terus melakukan inovasi dalam memberikan nilai tambah bagi nasabah. Terbaru, perusahaan ini bekerjasama dengan induknya, PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI), meluncurkan produk asuransi Acci Care dan Asuransi Life Care untuk para nasabahnya yang melakukan mudik pada saat Lebaran 2023. Direktur Pemasaran BRI Life Sutadi mengatakan, setiap managemen perusahaan harus paham pentingnya strategi bisnis di era pertumbuhan teknologi yang pesat ini. "BRI Life memahami kebutuhan asuransi yang diinginkan nasabah, sehingga kami berusaha objectif dalam menentukan strategic bisnis, dengan melakukan repositioning dan rebranding produk yang sesuai dengan pasar asuransi terkini," kata dia dalam keterangan resminya, Minggu (14/5).
BRI Life Dorong Inovasi di Industri Asuransi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Asuransi BRI Life terus melakukan inovasi dalam memberikan nilai tambah bagi nasabah. Terbaru, perusahaan ini bekerjasama dengan induknya, PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI), meluncurkan produk asuransi Acci Care dan Asuransi Life Care untuk para nasabahnya yang melakukan mudik pada saat Lebaran 2023. Direktur Pemasaran BRI Life Sutadi mengatakan, setiap managemen perusahaan harus paham pentingnya strategi bisnis di era pertumbuhan teknologi yang pesat ini. "BRI Life memahami kebutuhan asuransi yang diinginkan nasabah, sehingga kami berusaha objectif dalam menentukan strategic bisnis, dengan melakukan repositioning dan rebranding produk yang sesuai dengan pasar asuransi terkini," kata dia dalam keterangan resminya, Minggu (14/5).