KONTAN.CO.ID - Hari Pelanggan Nasional atau Harpelnas yang diperingati setiap tanggal 4 September, menjadi momen penting bagi BRI Life untuk lebih dekat kepada nasabah dan stake holdernya melalui serangkaian kegiatan yang digelar dengan tajuk “BRILian Appreciation Week 2024”. Rangkaian kegiatan yang digelar ini untuk memberikan apresiasi bagi nasabah sekaligus menegaskan komitmen BRI Life dalam memberikan pelayanan terbaik. Adapun agenda Harpelnas 2024 yang dilaksanakan BRI Life meliputi 4 kegiatan antara lain; “Sweet Gratitude” yakni memberikan paket gift sebagai apresiasi kepada Nasabah yang melakukan walk in/ kunjungan di kantor layanan BRI Life seluruh Indonesia di Hari Pelanggan. “Thank You ForYour Trust” atau penyerahan pembayaran Manfaat Klaim Meninggal Dunia di beberapa titik kantor layanan BRI Life, “Recognition Day” juga diadakan yaitu memberikan Medali dan Voucher sebagai apresiasi untuk pekerja di internal BRI Life atas kontribusinya yang berorientasi pada kepuasan nasabah dan terakhir adalah “Healing Heart” dimana Jajaran Direksi turut mengunjungi peserta askes yang sedang menjalani rawat inap di rumah sakit rekanan BRI Life. Pada kegiatan “Healing Heart” ini Direktur Utama BRI Life Aris Hatanto dan Direktur Pemasaran BRI Life Sutadi turut berpartisipasi dengan mengunjungi pasien yang menjadi nasabah askes BRI Life yang sedang di rawat di Rumah Sakit Hermina Bekasi dan Rumah Sakit Kanker Dharmais.
BRI Life Gelar BRILian Appreciation Week 2024, Rayakan Hari Pelanggan Nasional
KONTAN.CO.ID - Hari Pelanggan Nasional atau Harpelnas yang diperingati setiap tanggal 4 September, menjadi momen penting bagi BRI Life untuk lebih dekat kepada nasabah dan stake holdernya melalui serangkaian kegiatan yang digelar dengan tajuk “BRILian Appreciation Week 2024”. Rangkaian kegiatan yang digelar ini untuk memberikan apresiasi bagi nasabah sekaligus menegaskan komitmen BRI Life dalam memberikan pelayanan terbaik. Adapun agenda Harpelnas 2024 yang dilaksanakan BRI Life meliputi 4 kegiatan antara lain; “Sweet Gratitude” yakni memberikan paket gift sebagai apresiasi kepada Nasabah yang melakukan walk in/ kunjungan di kantor layanan BRI Life seluruh Indonesia di Hari Pelanggan. “Thank You ForYour Trust” atau penyerahan pembayaran Manfaat Klaim Meninggal Dunia di beberapa titik kantor layanan BRI Life, “Recognition Day” juga diadakan yaitu memberikan Medali dan Voucher sebagai apresiasi untuk pekerja di internal BRI Life atas kontribusinya yang berorientasi pada kepuasan nasabah dan terakhir adalah “Healing Heart” dimana Jajaran Direksi turut mengunjungi peserta askes yang sedang menjalani rawat inap di rumah sakit rekanan BRI Life. Pada kegiatan “Healing Heart” ini Direktur Utama BRI Life Aris Hatanto dan Direktur Pemasaran BRI Life Sutadi turut berpartisipasi dengan mengunjungi pasien yang menjadi nasabah askes BRI Life yang sedang di rawat di Rumah Sakit Hermina Bekasi dan Rumah Sakit Kanker Dharmais.