KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Asuransi BRI Life berupaya untuk mengembangkan dan meningkatkan standardisasi layanan bisnisnya. Untuk itu, perusahaan ini baru saja meresmikan Layanan atau Service Office (SO) terstandardisasi di kota Semarang. Kantor layanan Service Office (SO) terstandardisasi tersebut berlokasi di Jl. Gajahmada No. 170, Pekunden, Kecamatan Semarang Tengah. Kehadiran kantor ini diharapkan dapat meningkatkan pelayanan BRI Life di kota Semarang dan sekitarnya. Tak hanya itu, BRI Life juga mengharapkan kantor layanan SO itu sekaligus bisa meningkatkan penetrasi bisnis dan memperluas jaringan pemasaran Direktur Utama BRI Life Iwan Pasila mengatakan, lewat kantor layanan tersebut, BRI Life akan meningkatkan standar Kantor Layanan sebagai sentra pelayanan bagi nasabah guna meningkatkan kualitas serta citra positif perusahaan.
BRI Life Hadirkan Kantor Layanan Terstandarisasi di Semarang
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Asuransi BRI Life berupaya untuk mengembangkan dan meningkatkan standardisasi layanan bisnisnya. Untuk itu, perusahaan ini baru saja meresmikan Layanan atau Service Office (SO) terstandardisasi di kota Semarang. Kantor layanan Service Office (SO) terstandardisasi tersebut berlokasi di Jl. Gajahmada No. 170, Pekunden, Kecamatan Semarang Tengah. Kehadiran kantor ini diharapkan dapat meningkatkan pelayanan BRI Life di kota Semarang dan sekitarnya. Tak hanya itu, BRI Life juga mengharapkan kantor layanan SO itu sekaligus bisa meningkatkan penetrasi bisnis dan memperluas jaringan pemasaran Direktur Utama BRI Life Iwan Pasila mengatakan, lewat kantor layanan tersebut, BRI Life akan meningkatkan standar Kantor Layanan sebagai sentra pelayanan bagi nasabah guna meningkatkan kualitas serta citra positif perusahaan.