KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi BRI Life meresmikan Layanan Terpadu (Sentralisasi) Contact Center BRI Life di Kantor Layanan CCC (Customer Care Center) Yogyakarta. Peresmian Layanan Terpadu Contact Center ini sebagai wujud komitmen BRI Life dalam menyediakan pelayanan maksimal kepada masyarakat khususnya nasabah. Melalui Contact Center ini, BRI Life memberikan pelayanan optimal yang dibutuhkan nasabah dan masyarakat, khususnya sebagai media informasi, interaksi dan komunikasi serta literasi, yang pada muaranya diharapkan dapat lebih meningkatkan engagement antara nasabah dengan BRI Life. Layanan Terpadu Contact Center ini juga dapat digunakan masyarakat, untuk memperoleh informasi produk layanan secara mudah dan cepat, sekaligus untuk melakukan pengaduan maupun komplain kepada BRI Life.
Direktur Utama BRI Life Iwan Pasila mengatakan, layanan Terpadu Contact Center BRI Life ini, menjawab kebutuhan masyarakat dan nasabah khususnya atas tersedianya nomor akses BRI Life di beberapa platform, yang dapat melayani atau merespon dengan cepat. Hal ini sejalan dengan perkembangan bisnis jasa asuransi sebagai efek positif tumbuh kembangnya teknologi informasi saat ini. Baca Juga: Allianz dan Bank Mestika Kolaborasi Sediakan Perlindungan Pembiayaan Kredit Multiguna “Contact Center BRI Life ini, juga merupakan inisiatif strategis pembenahan tim sales dengan cara melakukan 3 inisiatif, yaitu standardisasi kompetensi tenaga pemasar, standardisasi tools dan standardisasi proses, sehingga dapat melayani nasabah secara optimal” tegas Iwan dalam siaran pers, Jumat (17/12).