KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan asuransi jiwa terus mengoptimalkan saluran digital. PT BRI Life mengaku sudah melakukan investasi digital sejak 2017 hingga saat ini senilai Rp 100 miliar. Direktur Utama BRI Life Gatot M Trisnadi menyatakan saluran ini mencatatkan pertumbuhan premi meski secara nominal belum besar. “Ini kan masih baru, pada Desember baru Rp 20 miliar. Sekarang sudah naik enam kali lipat menjadi Rp 120 miliar. Sekarang kami dari produk-produk mikro sudah dapat lewat digital,” ujar Gatot pada Minggu lalu.
BRI Life saluran digital menyumbang premi senilai Rp 120 miliar
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan asuransi jiwa terus mengoptimalkan saluran digital. PT BRI Life mengaku sudah melakukan investasi digital sejak 2017 hingga saat ini senilai Rp 100 miliar. Direktur Utama BRI Life Gatot M Trisnadi menyatakan saluran ini mencatatkan pertumbuhan premi meski secara nominal belum besar. “Ini kan masih baru, pada Desember baru Rp 20 miliar. Sekarang sudah naik enam kali lipat menjadi Rp 120 miliar. Sekarang kami dari produk-produk mikro sudah dapat lewat digital,” ujar Gatot pada Minggu lalu.