KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pelaksanaan Sales Kick Off di awal tahun 2021 yang dilaksanakan PT Asuransi BRI Life, menjadi momentum penting bagi manajemen perusahaan untuk menyampaikan strategi perusahaan dalam mencapai target sales di tahun berjalan. Review terhadap pencapaian-pencapaian serta performa perusahaan ditahun sebelumnya menjadi point penting dalam penyusunan strategi kerja tahun ini. Lebih dari itu, Sales Kick Off juga dirasa menjadi media yang tepat untuk mengkalibrasi kembali komitmen dan motivasi seluruh anggota tim dalam perusahaan karena tahun baru identik dengan semangat baru yang seharusnya lebih dahsyat muncul dibanding tahun sebelumnya dan juga dapat menjadi ajang yang efektif untuk mendeliver point-point tersebut kepada seluruh komisaris, direksi dan Karyawan serta para stakeholder perusahaan.
BRI Life targetkan premi capai Rp 5,57 triliun pada 2021
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pelaksanaan Sales Kick Off di awal tahun 2021 yang dilaksanakan PT Asuransi BRI Life, menjadi momentum penting bagi manajemen perusahaan untuk menyampaikan strategi perusahaan dalam mencapai target sales di tahun berjalan. Review terhadap pencapaian-pencapaian serta performa perusahaan ditahun sebelumnya menjadi point penting dalam penyusunan strategi kerja tahun ini. Lebih dari itu, Sales Kick Off juga dirasa menjadi media yang tepat untuk mengkalibrasi kembali komitmen dan motivasi seluruh anggota tim dalam perusahaan karena tahun baru identik dengan semangat baru yang seharusnya lebih dahsyat muncul dibanding tahun sebelumnya dan juga dapat menjadi ajang yang efektif untuk mendeliver point-point tersebut kepada seluruh komisaris, direksi dan Karyawan serta para stakeholder perusahaan.