Jakarta. PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk bekerjasama dengan Grup Lion Air melalui penandatanganan nota kesepahaman untuk pengguna jasa Grup Lion Air dalam memanfaatkan sistem layanan jasa perbankan melalui jaringan outlet dan e-channel Bank BRI. Ruang lingkup kerja sama tersebut mencakup pemberian layanan jasa-jasa perbankan kepada Lion Air Group, antara lain dalam bentuk Pengembangan Akses Pasar dan Jaringan Pemasaran Produk Usaha Mikro Kecil Dan Menengah (UMKM), pemanfaatan Fasilitas Cash Management System (CMS), Pengembangan Layanan Pembelian Tiket Melalui e-Channel, Pemanfaatan Jasa dan Instrumen Perbankan Lainnya Untuk Layanan Keuangan Lion Air Group. “Kerja sama ini wujud komitmen BRI meningkatkan kemudahan akses bertransaksi bagi jutaan nasabah Bank BRI untuk menikmati kualitas pelayanan Grup Lion Air menuju destinasi-destinasi di dalam negeri maupun luar negeri,” kata Hari Siaga, Sekretaris Korporaso BRI, Selasa (15/11).
BRI & Lion Air bergandengan di banyak bisnis
Jakarta. PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk bekerjasama dengan Grup Lion Air melalui penandatanganan nota kesepahaman untuk pengguna jasa Grup Lion Air dalam memanfaatkan sistem layanan jasa perbankan melalui jaringan outlet dan e-channel Bank BRI. Ruang lingkup kerja sama tersebut mencakup pemberian layanan jasa-jasa perbankan kepada Lion Air Group, antara lain dalam bentuk Pengembangan Akses Pasar dan Jaringan Pemasaran Produk Usaha Mikro Kecil Dan Menengah (UMKM), pemanfaatan Fasilitas Cash Management System (CMS), Pengembangan Layanan Pembelian Tiket Melalui e-Channel, Pemanfaatan Jasa dan Instrumen Perbankan Lainnya Untuk Layanan Keuangan Lion Air Group. “Kerja sama ini wujud komitmen BRI meningkatkan kemudahan akses bertransaksi bagi jutaan nasabah Bank BRI untuk menikmati kualitas pelayanan Grup Lion Air menuju destinasi-destinasi di dalam negeri maupun luar negeri,” kata Hari Siaga, Sekretaris Korporaso BRI, Selasa (15/11).