KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) meluncurkan layanan digital baru untuk memudahkan layanan kepada nasabah. Layanan virtual ini dinamakan Sabrina. Sabrina adalah Smart BRI New Assistant. Dengan ini di diharapkan layanan nasabah bisa lebih cepat akurat aman dan nyaman. Nasabah tidak perlu lagi menunggu antrian, cukup dengan chatting bersama Sabrina. Mohammad Irfan, Direktur Jaringan Layanan BRI ingin agar layanan ke nasabah bisa dilakukan secara optimal. "Inovasi ini bisa memudahkan dan mendekatkan nasabah BRI," kata Irfan dalam peluncuran Sabrina, Sabtu (20/1).
BRI luncurkan asisten virtual Sabrina, bisa ngapain aja?
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) meluncurkan layanan digital baru untuk memudahkan layanan kepada nasabah. Layanan virtual ini dinamakan Sabrina. Sabrina adalah Smart BRI New Assistant. Dengan ini di diharapkan layanan nasabah bisa lebih cepat akurat aman dan nyaman. Nasabah tidak perlu lagi menunggu antrian, cukup dengan chatting bersama Sabrina. Mohammad Irfan, Direktur Jaringan Layanan BRI ingin agar layanan ke nasabah bisa dilakukan secara optimal. "Inovasi ini bisa memudahkan dan mendekatkan nasabah BRI," kata Irfan dalam peluncuran Sabrina, Sabtu (20/1).