JAKARTA. Perbankan kini makin mengandalkan kartu prepaid atau kartu dengan dana yang bisa diisi ulang untuk mengakali transaksi tunai. PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) menawarkan kartu prepaid BRIZZI, untuk pelayanan pembayaran passanger service charge atau PSC PT Angkasa Pura II (Persero). Dengan produk e-money ini, penumpang tidak perlu lagi menggunakan uang tunai untuk bertransaksi, cukup dengan pembayaran elektronik menggunakan BRIZZI di lingkungan bandara. "Cost efficiency yang didapatkan dari biaya penggunaan uang tunai, sisi keamanan saat transaksi akan sangat terjamin, dan peluang kecurangan dalam pola transaksi dapat diminimalisasi," papar Sofyan Basir, Direktur Utama BRI, dari rilis yang diterima Kontan, Rabu (26/1).
BRI luncurkan e-money BRIZZI untuk transaksi di bandara
JAKARTA. Perbankan kini makin mengandalkan kartu prepaid atau kartu dengan dana yang bisa diisi ulang untuk mengakali transaksi tunai. PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) menawarkan kartu prepaid BRIZZI, untuk pelayanan pembayaran passanger service charge atau PSC PT Angkasa Pura II (Persero). Dengan produk e-money ini, penumpang tidak perlu lagi menggunakan uang tunai untuk bertransaksi, cukup dengan pembayaran elektronik menggunakan BRIZZI di lingkungan bandara. "Cost efficiency yang didapatkan dari biaya penggunaan uang tunai, sisi keamanan saat transaksi akan sangat terjamin, dan peluang kecurangan dalam pola transaksi dapat diminimalisasi," papar Sofyan Basir, Direktur Utama BRI, dari rilis yang diterima Kontan, Rabu (26/1).