JAKARTA. PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BBRI) masuk dalam 200 merek bank papan atas, dalam the World's 500 Most Valuable Banking Brands 2011. Bank BRI berada di posisi ke- 195 dengan brand value senilai US$ 682 juta. Melalui keberhasilan ini, BBRI memperoleh rating AA-. Muhammad Ali, Sekretaris Perusahaan BRI mengatakan, strategi yang dilakukan untuk masuk dalam 200 merek bank diawali dengan membidik sektor micro finance yang kemudian menguat ke sektor korporasi. BRI juga melengkapi layanannya ke sektor konsumer dan e-banking. "BRI akan berperan dipedesaan dan perkotaan, yang mampu memperkuat brand banking BRI hingga ke internasional," kata Muhammad Ali, dari rilis yang diterima KONTAN, kemarin malam, Rabu (9/2).
BRI masuk dalam 200 merk bank papan atas dunia
JAKARTA. PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BBRI) masuk dalam 200 merek bank papan atas, dalam the World's 500 Most Valuable Banking Brands 2011. Bank BRI berada di posisi ke- 195 dengan brand value senilai US$ 682 juta. Melalui keberhasilan ini, BBRI memperoleh rating AA-. Muhammad Ali, Sekretaris Perusahaan BRI mengatakan, strategi yang dilakukan untuk masuk dalam 200 merek bank diawali dengan membidik sektor micro finance yang kemudian menguat ke sektor korporasi. BRI juga melengkapi layanannya ke sektor konsumer dan e-banking. "BRI akan berperan dipedesaan dan perkotaan, yang mampu memperkuat brand banking BRI hingga ke internasional," kata Muhammad Ali, dari rilis yang diterima KONTAN, kemarin malam, Rabu (9/2).