SURABAYA. PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk mulai mengembangkan jaringan kantor cabang di perairan Indonesia. Ini ditandai dengan dimulainya peletakan luas atau keel laying pembangunan Teras BRI Kapal di Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya. Direktur Jaringan dan Layanan BRI Suprajarto mengungkapkan, Teras BRI Kapal ini diperuntukan bagi pelayanan nasabah wilayah pesisir pantai yang tersebar di gugusan kepulauan Indonesia. "Utamanya untuk melayani masyarakat pesisir dan daerah-daerah lain yang selama ini masih blind spot untuk layanan keuangan perbankan," katanya di Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya, Senin (10/11). Dengan hadirnya Teras BRI Kapal, diharapkan dapat mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat yang tinggal di pesisir pantai kepulauan Indonesia. "Kami menjemput dana masyarakat, sehingga lebih memudahkan dan lebih aman bagi masyarakat, karena tidak perlu membawa uang jauh-jauh membawa uang," ujarnya.
BRI operasikan layanan perbankan kapal di Februari
SURABAYA. PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk mulai mengembangkan jaringan kantor cabang di perairan Indonesia. Ini ditandai dengan dimulainya peletakan luas atau keel laying pembangunan Teras BRI Kapal di Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya. Direktur Jaringan dan Layanan BRI Suprajarto mengungkapkan, Teras BRI Kapal ini diperuntukan bagi pelayanan nasabah wilayah pesisir pantai yang tersebar di gugusan kepulauan Indonesia. "Utamanya untuk melayani masyarakat pesisir dan daerah-daerah lain yang selama ini masih blind spot untuk layanan keuangan perbankan," katanya di Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya, Senin (10/11). Dengan hadirnya Teras BRI Kapal, diharapkan dapat mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat yang tinggal di pesisir pantai kepulauan Indonesia. "Kami menjemput dana masyarakat, sehingga lebih memudahkan dan lebih aman bagi masyarakat, karena tidak perlu membawa uang jauh-jauh membawa uang," ujarnya.