KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Transaksi e-channel PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) terus meningkat. Transaksi nasabah yang dilakukan lewat kantor cabang sudah makin sepi. Alhasil, pendapatan fee based income bank ini dari layanan e-channel pun kian subur. Adapun transaksi BRI sudah mencapai 90% lewat jaringan e-channel. Transaksi lewat kantor cabang atau unit kerja BRI tinggal 10%, turun dari 15% pada tahun 2018. Baca Juga: Bank Mandiri dapat komisi Rp 3 triliun dari transaksi e-channel di tahun Lalu
BRI raup pendapatan komisi Rp 4,9 triliun dari transaksi e-channel
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Transaksi e-channel PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) terus meningkat. Transaksi nasabah yang dilakukan lewat kantor cabang sudah makin sepi. Alhasil, pendapatan fee based income bank ini dari layanan e-channel pun kian subur. Adapun transaksi BRI sudah mencapai 90% lewat jaringan e-channel. Transaksi lewat kantor cabang atau unit kerja BRI tinggal 10%, turun dari 15% pada tahun 2018. Baca Juga: Bank Mandiri dapat komisi Rp 3 triliun dari transaksi e-channel di tahun Lalu