JAKARTA. PT Bank Rakyat Indonesia Tbk menyediakan layanan keuangan berbasis teknologi digital kepada Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kementerian PANRB). Penyediaan layanan ini tertuang dalam nota kesepakatan (MoU) antara BRI dengan Kementerian PANRB. Sekretaris Perusahaan BRI Hari Siaga Amijarso mengatakan dalam kesepakatan ini BRI akan menyediakan beberapa jasa layanan perbankan. Antara lain adalah pengembangan manajemen pelayanan dan pemanfaatan teknologi informasi. Ke depannya, Kementerian PANRB dan Bank BRI akan mengembangkan aplikasi administrasi kepegawaian berbasis teknologi informasi yang nantinya akan memudahkan dalam tata kelola Aparatur Sipil Negara. “Kerja sama ini diharapkan bisa berperan dalam program digitalisasi dalam tata kelola kepegawaian di lingkungan Aparatur Sipil Negara,” ujar Hari dalam keterangan tertulis, Kamis (1/12).
BRI sediakan layanan keuangan Kementerian PANRB
JAKARTA. PT Bank Rakyat Indonesia Tbk menyediakan layanan keuangan berbasis teknologi digital kepada Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kementerian PANRB). Penyediaan layanan ini tertuang dalam nota kesepakatan (MoU) antara BRI dengan Kementerian PANRB. Sekretaris Perusahaan BRI Hari Siaga Amijarso mengatakan dalam kesepakatan ini BRI akan menyediakan beberapa jasa layanan perbankan. Antara lain adalah pengembangan manajemen pelayanan dan pemanfaatan teknologi informasi. Ke depannya, Kementerian PANRB dan Bank BRI akan mengembangkan aplikasi administrasi kepegawaian berbasis teknologi informasi yang nantinya akan memudahkan dalam tata kelola Aparatur Sipil Negara. “Kerja sama ini diharapkan bisa berperan dalam program digitalisasi dalam tata kelola kepegawaian di lingkungan Aparatur Sipil Negara,” ujar Hari dalam keterangan tertulis, Kamis (1/12).