KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) telah menyusun peta jalan atau road map dalam meningkatkan layanan digital terhadap nasabah baik untuk segmen Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) dan konsumer. Dalam peta jalan tersebut telah disusun tahapan langkah yang akan ditempuh menuju transformasi digital. Dengan adanya kondisi new normal, Director IT & Operation Bank BRI Indra Utoyo mengatakan, perseroan pasti akan melakukan percepatan delivery layanan digital diantaranya percepatan penambahan fitur di layanan digital eksisting. Baca Juga: BTN percepat serapan capex IT untuk hadapi kondisi new normal
BRI siapkan peluncuran produk digital baru hadapi new normal
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) telah menyusun peta jalan atau road map dalam meningkatkan layanan digital terhadap nasabah baik untuk segmen Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) dan konsumer. Dalam peta jalan tersebut telah disusun tahapan langkah yang akan ditempuh menuju transformasi digital. Dengan adanya kondisi new normal, Director IT & Operation Bank BRI Indra Utoyo mengatakan, perseroan pasti akan melakukan percepatan delivery layanan digital diantaranya percepatan penambahan fitur di layanan digital eksisting. Baca Juga: BTN percepat serapan capex IT untuk hadapi kondisi new normal