KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk meningkatkan layanan digital banking melalui aplikasi BRImo. Sekretaris Perusahaan BRI Aestika Oryza Gunarto menyatakan akan menghadirkan beragam fitur menarik dalam aplikasi BRImo di 2022 mendatang. Tujuannya, agar layanan digital banking ini menjadi financial supermarket yang menghadirkan fasilitas ticketing, voucher games dan layanan lainnya. ""Selain itu kami akan terus meningkatkan engagement melalui peningkatan pengalaman nasabah yang lebih baik dengan melakukan integrated payment dan partnership. Melalui strategi tersebut BRI optimistis tahun depan pengguna BRImo dapat tumbuh double digit secara tahunan,” ujar Aestika kepada Kontan.co.id pada pekan lalu.
BRI Siapkan Strategi Jadikan BRImo Sebagai Financial Supermarket
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk meningkatkan layanan digital banking melalui aplikasi BRImo. Sekretaris Perusahaan BRI Aestika Oryza Gunarto menyatakan akan menghadirkan beragam fitur menarik dalam aplikasi BRImo di 2022 mendatang. Tujuannya, agar layanan digital banking ini menjadi financial supermarket yang menghadirkan fasilitas ticketing, voucher games dan layanan lainnya. ""Selain itu kami akan terus meningkatkan engagement melalui peningkatan pengalaman nasabah yang lebih baik dengan melakukan integrated payment dan partnership. Melalui strategi tersebut BRI optimistis tahun depan pengguna BRImo dapat tumbuh double digit secara tahunan,” ujar Aestika kepada Kontan.co.id pada pekan lalu.