KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank BRI Syariah Tbk (BRIsyariah) mengoptimalkan penggunaan teknologi digital bagi nasabah. Anak perusahaan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk ini melakukan penawaran secara daring serta memaksimalkan layanan perbankan digital seperti pembayaran atau transfer melalui aplikasi mobile BRIS Online. Hingga akhir Mei 2020, total transaksi dilakukan melalui aplikasi mobile BRIS Online mencapai 78,6% dari total transaksi keseluruhan. Komposisi transaksi melalui BRIS Online memang mengalami peningkatan selama 2020. Selama masa pandemi Covid-19 total frekuensi mencapai 11,5 juta transaksi, atau meningkat 36% dibandingkan sebelum adanya pandemi Covid-19. Baca Juga: Lagi cari rumah? Ada informasi bantuan pembiayaan perumahan lewat aplikasi SiKasep
BRI Syariah catat kenaikan transaksi 36% saat pandemi Covid-19
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank BRI Syariah Tbk (BRIsyariah) mengoptimalkan penggunaan teknologi digital bagi nasabah. Anak perusahaan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk ini melakukan penawaran secara daring serta memaksimalkan layanan perbankan digital seperti pembayaran atau transfer melalui aplikasi mobile BRIS Online. Hingga akhir Mei 2020, total transaksi dilakukan melalui aplikasi mobile BRIS Online mencapai 78,6% dari total transaksi keseluruhan. Komposisi transaksi melalui BRIS Online memang mengalami peningkatan selama 2020. Selama masa pandemi Covid-19 total frekuensi mencapai 11,5 juta transaksi, atau meningkat 36% dibandingkan sebelum adanya pandemi Covid-19. Baca Juga: Lagi cari rumah? Ada informasi bantuan pembiayaan perumahan lewat aplikasi SiKasep