KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perbankan semakin adaptif dan mempercepat transformasi digital dalam pelayanan pelanggan. Salah satunya lewat fitur Quick Response Code Indonesian Standard atau biasa disingkat QRIS yang dihadirkan Bank Indonesia. BRI Syariah menilai kehadiran QRIS dapat menjadi solusi cara pembayaran mudah, cepat dan aman. Adanya QRIS ini membuat masyarakat memiliki pilihan cara pembayaran non tunai yang lebih variatif yang dapat digunakan untuk bertransaksi di setiap tempat usaha yang bergabung sebagai merchant QRIS. BRIsyariah mengkampanyekan penggunaan QRIS lewat mobile banking BRIS Online. BRIsyariah menggandeng merchant di berbagai bidang untuk menggunakan QRIS, yang bisa diakses dari semua aplikasi yang dimiliki penyelenggara jasa sistem pembayaran yang bergabung dalam QRIS. QRIS BRIsyariah dapat digunakan di seluruh toko, pedagang, warung, parkir, tiket wisata, SPBU, hingga lembaga yang berlogo QRIS.
BRI Syariah telah implementasikan QRIS kepada 3.411 merchant
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perbankan semakin adaptif dan mempercepat transformasi digital dalam pelayanan pelanggan. Salah satunya lewat fitur Quick Response Code Indonesian Standard atau biasa disingkat QRIS yang dihadirkan Bank Indonesia. BRI Syariah menilai kehadiran QRIS dapat menjadi solusi cara pembayaran mudah, cepat dan aman. Adanya QRIS ini membuat masyarakat memiliki pilihan cara pembayaran non tunai yang lebih variatif yang dapat digunakan untuk bertransaksi di setiap tempat usaha yang bergabung sebagai merchant QRIS. BRIsyariah mengkampanyekan penggunaan QRIS lewat mobile banking BRIS Online. BRIsyariah menggandeng merchant di berbagai bidang untuk menggunakan QRIS, yang bisa diakses dari semua aplikasi yang dimiliki penyelenggara jasa sistem pembayaran yang bergabung dalam QRIS. QRIS BRIsyariah dapat digunakan di seluruh toko, pedagang, warung, parkir, tiket wisata, SPBU, hingga lembaga yang berlogo QRIS.