BRI tambah 72 unit kerja baru



JAKARTA. PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BBRI) meresmikan pembukaan 72 unit kerja baru yang di pusatkan di Tangerang Banten Senin (7/2). Peresmian itu menandai beroperasinya beberapa Kantor Cabang baru, Kantor Cabang Pembantu, Kantor Kas, BRI Unit dan Teras BRI baru di wilayah Kanwil BRI Jakarta 3.

“Hari ini kami tambahkan lagi dengan pendirian 72 unit kerja baru di jajaran Kanwil Bank BRI Jakarta 3 yang meliputi sebagian wilayah Jakarta, Propinsi Banten dan Propinsi Kalimantan barat,” ujar Direktur Jaringan dan Layanan Bank BRI Suprajarto.

Unit kerja baru tersebut meliputi 2 Kantor Cabang, 6 Kantor Cabang Pembantu, 13 Kantor Kas, 13 BRI Unit dan 38 Teras BRI yang beroperasi di pasar-pasar tradisional, termasuk diantaranya Kantor Cabang Bank BRI di jalan Merdeka Tangerang.


Suprajarto mengatakan, adanya Kantor Cabang BRI di Tangerang Merdeka ini juga akan melengkapi jaringan Bank BRI. Hingga saat ini, kantor operasional BRI meliputi 1 Kantor Pusat, 18 Kantor Wilayah, 14 Kantor Inspeksi, 409 Kantor Cabang, 470 Kancapem, 4.649 BRI Unit, 617 Teras BRI dan 822 Kantor Kas termasuk didalamnya 417 kantor yang terletak di Kantor Kepolisian untuk pengurusan SIM, STNK dan BPKB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: