JAKARTA. PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BBRI) wilayah Yogyakarta meningkatkan layanan electronic channel (e-channel) melalui penambahan unit layanan e-channel, seperti ATM, mesin EDC, mesin Cash Deposit Machine (CDM), Brilink, dan E-Buzz. Muhammad Ali, Pemimpin Wilayah BRI Yogyakarta, mengatakan, peningkatan e-channel ini untuk kebutuhan nasabah usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) yang ingin bertransaksi perbankan dengan efisien. "Kami sudah memiliki 7.465 e-channel sampai dengan Mei 2014," kata Ali, Rabu (18/6). Adapun, e-channel di Yogyakarta tersebut terdiri 1.428 buah ATM. Kemudian EDC mencapai 5.451 buah, disusul CDM sebanyak 9 buah, KIOSK 14, Brilink sebanyak 740 buah dan E-Buzz sebanyak 3 buah.Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
BRI tambah jumlah E-Channel di Jogja
JAKARTA. PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BBRI) wilayah Yogyakarta meningkatkan layanan electronic channel (e-channel) melalui penambahan unit layanan e-channel, seperti ATM, mesin EDC, mesin Cash Deposit Machine (CDM), Brilink, dan E-Buzz. Muhammad Ali, Pemimpin Wilayah BRI Yogyakarta, mengatakan, peningkatan e-channel ini untuk kebutuhan nasabah usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) yang ingin bertransaksi perbankan dengan efisien. "Kami sudah memiliki 7.465 e-channel sampai dengan Mei 2014," kata Ali, Rabu (18/6). Adapun, e-channel di Yogyakarta tersebut terdiri 1.428 buah ATM. Kemudian EDC mencapai 5.451 buah, disusul CDM sebanyak 9 buah, KIOSK 14, Brilink sebanyak 740 buah dan E-Buzz sebanyak 3 buah.Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News