JAKARTA. PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk menargetkan pertumbuhan kartu kredit perseroan pada 2015 sebesar 20%-25% dibandingkan 2014 lalu yang mencapai 841.252 kartu. Sekretaris Perusahaan BRI Budi Satria mengatakan, seiring dengan kinerja positif di bidang lain pada 2014, kinerja bisnis kartu kredit BRI juga terus menanjak dan diharapkan akan berlanjut pada tahun ini. "Untuk merealisasikannya, BRI terus meningkatkan cross selling dan integrated marketing," ujarnya, Kamis (12/2). Selain itu, lanjut Budi, Bank BRI juga menjalin kerjasama dengan merchant partner terbaik untuk membuat program-program yang inovatif seiring dengan kebutuhan pasar yang terus berkembang. Lebih lanjut Budi menuturkan, persaingan pada segmen bisnis kartu kredit saat ini memang semakin ketat.
BRI targetkan pertumbuhan bisnis kartu kredit 25%
JAKARTA. PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk menargetkan pertumbuhan kartu kredit perseroan pada 2015 sebesar 20%-25% dibandingkan 2014 lalu yang mencapai 841.252 kartu. Sekretaris Perusahaan BRI Budi Satria mengatakan, seiring dengan kinerja positif di bidang lain pada 2014, kinerja bisnis kartu kredit BRI juga terus menanjak dan diharapkan akan berlanjut pada tahun ini. "Untuk merealisasikannya, BRI terus meningkatkan cross selling dan integrated marketing," ujarnya, Kamis (12/2). Selain itu, lanjut Budi, Bank BRI juga menjalin kerjasama dengan merchant partner terbaik untuk membuat program-program yang inovatif seiring dengan kebutuhan pasar yang terus berkembang. Lebih lanjut Budi menuturkan, persaingan pada segmen bisnis kartu kredit saat ini memang semakin ketat.