KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) mengklaim sudah mengganti seluruh kerugian nasabah terkait kejahatan skimming kartu debit di kantor cabang Kediri. Indra Utoyo, Direktur Digital Banking dan Teknologi Informasi BRI bilang terkait kejadian di Kediri, bank telah mengganti seluruh kerugian nasabah. "Saat ini prosesnya sudah selesai," kata Indra dalam konferensi pers, Kamis malam (15/3) Sayang Indra belum menjelaskan detil berapa total dana ganti rugi nasabah yang dikeluarkan BRI. Terkait kejadian ini BRI akan mengambil langkah prefentif untuk mengantisipasi hal serupa terjadi di terjadi di tempat lain.
BRI telah ganti seluruh kerugian nasabah di Kediri
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) mengklaim sudah mengganti seluruh kerugian nasabah terkait kejahatan skimming kartu debit di kantor cabang Kediri. Indra Utoyo, Direktur Digital Banking dan Teknologi Informasi BRI bilang terkait kejadian di Kediri, bank telah mengganti seluruh kerugian nasabah. "Saat ini prosesnya sudah selesai," kata Indra dalam konferensi pers, Kamis malam (15/3) Sayang Indra belum menjelaskan detil berapa total dana ganti rugi nasabah yang dikeluarkan BRI. Terkait kejadian ini BRI akan mengambil langkah prefentif untuk mengantisipasi hal serupa terjadi di terjadi di tempat lain.