KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Rakyat Indonesia Tbk terus melakukan penggantian kartu ATM nasabah yang terindikasi skimming. Para nasabah yang mendapatkan pesan singkat (SMS) dari Bank BRI dimohon agar segera mendatangi kantor cabang Bank BRI terdekat untuk melakukan penggantian kartu tanpa dikenakan biaya apapun. Pemblokiran kartu dilakukan hanya pada kartu yang terindikasi skimming sebagai tindakan preventif untuk melindungi dana nasabah. Bambang Tribaroto Corporate Secretary Bank BRI bilang hingga Senin siang (26/03) seluruh Kantor Cabang BRI masih melayani permintaan tersebut. “Sejak hari Jumat kami sudah melayani pergantian kartu ATM, dan pada akhir pekan kami juga membuka layanan khusus terkait pergantian kartu,” ujarnya.
BRI utamakan penggantian kartu ATM nasabah yang dapat notifikasi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Rakyat Indonesia Tbk terus melakukan penggantian kartu ATM nasabah yang terindikasi skimming. Para nasabah yang mendapatkan pesan singkat (SMS) dari Bank BRI dimohon agar segera mendatangi kantor cabang Bank BRI terdekat untuk melakukan penggantian kartu tanpa dikenakan biaya apapun. Pemblokiran kartu dilakukan hanya pada kartu yang terindikasi skimming sebagai tindakan preventif untuk melindungi dana nasabah. Bambang Tribaroto Corporate Secretary Bank BRI bilang hingga Senin siang (26/03) seluruh Kantor Cabang BRI masih melayani permintaan tersebut. “Sejak hari Jumat kami sudah melayani pergantian kartu ATM, dan pada akhir pekan kami juga membuka layanan khusus terkait pergantian kartu,” ujarnya.